Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Diklat Online Pemanfaatan Blog Untuk Pembelajaran Jarak Jauh

sampang.igi.or.id – Sahabat guru,  berjumpa kembali dengan website Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Sampang yang berisi informasi kependidikan yang dikemas dengan bahasa mendidik untuk memberikan kontribusi memajukan pendidikan di Indonesia. Amiin.

Kali ini, Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Sampang  akan menginformasikan kegiatan  IGI di bulan September 2020  berupa diklat online pemanfaatan blog untuk pembelajaran jarak jauh. Dibaca ya !


Animo guru-guru Indonesia untuk menjadi peserta diklat online pemanfaatan Blog ini sangat besar. Terbukti pendafarnya mencapai 185 orang, dengan komposisi guru-guru yang berasal dari Kabupaten Sampang 101 orang sisanya berasal dari luar Sampang.

Kegiatan diklat online ini terdiri dari beberapa rangkaian acara online dengan menghadirkan pemateri yang kompeten dibidang pendidikan dan pembuatan blog. Pemateri pertama adalah Bapak H. Assyari, S.Pd.,M.Pd kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Sampang. Bapak Assyari akan memberikan materi tentang Manajemen Pendidikan di masa Pandemi Covid-19, sekaligus akan membuka secara resmi diklat online pemanfaatan Blog untuk pembelajaran jauh. Kegiatan pembukan dilaksanakan tanggal 9 September 2020 bertempat di Aula Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten yang disiarkan secara LIVE menggunakan aplikasi Zoom.  

Agenda kegiatan ke-2, 3 dan 4 juga disiarkan langsung secara LIVE mengguanakan aplikasi Zoom. Berikut materi pertemuan ke-2 tanggal 16 September 2020. 

Post a Comment for "Diklat Online Pemanfaatan Blog Untuk Pembelajaran Jarak Jauh"