Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Bimtek IGI Sampang: Peningkatan Kompetensi Guru Melalui “STRATEGI JITU MENJADI KONTRIBUTOR PERANGKAT AJAR DI PMM”




Laporan Liputan Acara “STRATEGI JITU MENJADI KONTRIBUTOR PERANGKAT AJAR DI PMM" (17-18 Februari 2024)

Pada tanggal 17 dan 18 Februari 2024, berlangsung acara Bimbingan Teknis dengan tema "STRATEGI JITU MENJADI KONTRIBUTOR PERANGKAT AJAR DI PMM." Acara ini bertujuan meningkatkan kompetensi melalui peran sebagai Penyusun Perangkat Ajar yang dapat dibagikan kepada Guru dan/atau Kepala Sekolah.


Peserta dapat mendaftar melalui link google form dan bergabung di Telegram Grup. Jadwal acara terbagi menjadi dua sesi, pada 17 Februari dari pukul 19.00-21.00 WIB dan 18 Februari dari pukul 09.00-11.00 WIB, dengan lokasi di Zoom yang informasinya diberikan melalui grup Telegram.

Acara ini diisi oleh Keynote Speaker Mas'udi Hadiwijaya, S.Pd.,M.Pd. (Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kab. Sampang) dan Narasumber Roro Martiningsih (Guru & Dosen Kontributor Aktif PMM), dengan host Istiqomah Amalia.


Kontak Person untuk informasi lebih lanjut adalah Yan Ardhiansyah Amin (085231233100). Acara berlangsung dengan antusiasme dan diharapkan memberikan manfaat signifikan bagi peserta dalam meningkatkan kontribusi mereka sebagai kontributor perangkat ajar di PMM.

Video selengkapnya klik >>: Hari ke-1: https://www.youtube.com/live/v_rLTDJ21Ws?si=m0Vh61xhYe5ZpIJZ

Hari ke-2: https://www.youtube.com/live/l3IAkk5awLI?si=YFpoaok6Dq7Ivpkt

Post a Comment for "Bimtek IGI Sampang: Peningkatan Kompetensi Guru Melalui “STRATEGI JITU MENJADI KONTRIBUTOR PERANGKAT AJAR DI PMM”"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi