Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Webinar Series IGI Sampang di aplikasi PMM

Dalam rangka menyongsong awal tahun 2024, Ikatan Guru Indonesia kembali berkiprah untuk meningkatkan kompetensi guru di Indonesia. Pada bulan Januari ini, IGI Sampang yang sudah memiliki Kelompok Belajar di Platform Merdeka Mengajar bekerjasama dengan Kombel Guru Penggerak, Kombel Belajar Id Sampang dan Komunitas Belajar Bersama menyelenggarakan serangkaian webinar melalui aplikasi PMM. Kombel IGI Sampang dapat diakses di IGI Sampang.

Demi mendukung peningkatan kompetensi guru di Indonesia, IGI Sampang mengadakan 4 webinar berturut-turut selama 4 hari di bulan Januari ini.

Pada tanggal 23 Januari 2024 diadakan webinar dengan judul "Perhitungan Angka Kredit Terbaru Berdasarkan Peraturan BKN No. 3 Tahun 2023" yang dibuka oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabipaten Sampang, Dr. Mustakim, S.S., M.Si. dengan nara sumber Vivit Eka Damayanti, S.Pd.,M.Pd. sebagai pengawas SMA Kabupaten Sampang dan sebagai host Istiqomah Amalia, M.Pd.



Pada hari Rabu, 24 Januari 2023 diselenggarakan webinar kedua dengan judul "Pengelolaan Ekinerja di PMM" yang dibuka oleh Ketua IGI Sampng, Fadlun Duifa, S.Pd., sebagai host Faiqotul Himmah, M.Pd. dan nara sumber Yoyon Sugiyono, S.Pd.,Gr. yang merupakan Co.Capten Belajar.id.


Webinar ketiga diselenggarakan hari Kamis, 25 Januari 2024 dengan judul "
Praktik Baik Model Pembelajaran Q-Ritz" yang disampaikan oleh nara sumber Elvi Nur Mufidah, S.Pd. yang merupakan Juara 1 Inovasi GTK tingkat Nasional. Webinar ini dibuka oleh Suaiman, M.Pd., Kepala SMAN 1 Ketapang yang juga merupakan Dewan Pakar IGI Sampang dan dipandu oleh Istiqomah Amalia, M.Pd.
Webinar dapat diakses di Channel IGI Sampang.




Webinar series yang diadakan oleh IGI Sampang di bulan Januari 2024 ini diakhiri Jum'at, 26 Januari 2024 dengan judul "Implementasi dan Peranan Pendidikan Tinggi Vokasi dalam Percepatan Transformasi Pendidikan" yang disamaikan oleh dosen Politeknik Negeri Madura, Muhammad Anas Fikri, S.T.,M.T. Webinar ini dibuka oleh Fadlun Duifa, S.Pd. sebagai ketua IGI Sampang dan dipandu host Siti Fatihah, M.Pd.
Webinar dapat diakses di Channel IGI Sampang.



Webinar series bulan Januari 2024 ini berjalan sukses karena adanya antusiasme dari peserta. Sekitar 5000 guru dari seluruh Indonesia mengikuti webinar ini melalui zoom dan channel youtube IGI Sampang. Seluruh pengurus IGI Sampang berharap agar webinar series ini dapat bermanfaat bagi peningkatan kompetensi guru di seluruh Indonesia.

Instagram IGI Sampang Instagram IGI Sampang
Facebook IGI Sampang Facebook IGI Sampang
Kontributor: Suzi Budianna

Post a Comment for "Webinar Series IGI Sampang di aplikasi PMM"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi