Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

MGMP PENDIDIKAN PANCASILA KABUPATEN NGANJUK BERHASIL MEREFLEKSIKAN IMPLEMENSI PRINSIP ASESMEN DI KELAS

Oleh: Marjuki Universitas Qomaruddin Gresik Fasilitator Program Sekolah Penggerak MGMP Pendidikan P… Baca Selengkapnya MGMP PENDIDIKAN PANCASILA KABUPATEN NGANJUK BERHASIL MEREFLEKSIKAN IMPLEMENSI PRINSIP ASESMEN DI KELAS

Realisasi Pembelajaran Berdiferensiasi yang Dirindukan

Oleh : Ainun Al Ma’rufah, S. Pd. Akhir-akhir ini sering dijumpai pekerja yang memiliki kompetensi … Baca Selengkapnya Realisasi Pembelajaran Berdiferensiasi yang Dirindukan

GURU SMAN 11 SURABAYA BERHASIL MEREFLEKSIKAN PEMANFAATAN _PLATFORM ARTIFICIAL INTELLIGENCE_ DALAM PENYUSUNAN PENYUSUNAN MODUL AJAR

Oleh: Marjuki Universitas Qomaruddin Gresik Fasilitator Program Sekolah Penggerak Keinginan kuat pa… Baca Selengkapnya GURU SMAN 11 SURABAYA BERHASIL MEREFLEKSIKAN PEMANFAATAN _PLATFORM ARTIFICIAL INTELLIGENCE_ DALAM PENYUSUNAN PENYUSUNAN MODUL AJAR

MTS SE KKM MTSN 4 KEDIRI BERHASIL MENGANALISIS MISKONSEPSI PEMBELAJARAN TERDIFERENSIASI

Oleh: Marjuki Universitas Qomaruddin Gresik Fasilitator Program Sekolah Penggerak Pak Angsori, S.Pd… Baca Selengkapnya MTS SE KKM MTSN 4 KEDIRI BERHASIL MENGANALISIS MISKONSEPSI PEMBELAJARAN TERDIFERENSIASI

OPTIMALISASI RUANG KELAS MENJADI RUANG MULTIMEDIA SEDERHANA DI SMPN 2 JRENGIK

Oleh : Yoyon Sugiyono, S.Pd.,Gr. Situasi jumlah siswa pasca adanya wabah virus corona di sekolah k… Baca Selengkapnya OPTIMALISASI RUANG KELAS MENJADI RUANG MULTIMEDIA SEDERHANA DI SMPN 2 JRENGIK

MTS NEGERI 2 KEDIRI BERHASIL MENGANALISIS PRINSIP PEMBELAJARAN TERDIFERENSIASI

Oleh: Marjuki Universitas Qomaruddin Gresik Fasilitator Program Sekolah Penggerak Selama dua hari t… Baca Selengkapnya MTS NEGERI 2 KEDIRI BERHASIL MENGANALISIS PRINSIP PEMBELAJARAN TERDIFERENSIASI

GORESAN SANG PELUKIS MASA DEPAN

Oleh : Swasti Shinta Meirina, S.Pd Sejarah tidak pernah lupa bahwa pada tanggal 6 dan 9 Agustus 194… Baca Selengkapnya GORESAN SANG PELUKIS MASA DEPAN