Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Realisasi Pembelajaran Berdiferensiasi yang Dirindukan

Oleh : Ainun Al Ma’rufah, S. Pd. Akhir-akhir ini sering dijumpai pekerja yang memiliki kompetensi … Baca Selengkapnya Realisasi Pembelajaran Berdiferensiasi yang Dirindukan

GURU SMAN 11 SURABAYA BERHASIL MEREFLEKSIKAN PEMANFAATAN _PLATFORM ARTIFICIAL INTELLIGENCE_ DALAM PENYUSUNAN PENYUSUNAN MODUL AJAR

Oleh: Marjuki Universitas Qomaruddin Gresik Fasilitator Program Sekolah Penggerak Keinginan kuat pa… Baca Selengkapnya GURU SMAN 11 SURABAYA BERHASIL MEREFLEKSIKAN PEMANFAATAN _PLATFORM ARTIFICIAL INTELLIGENCE_ DALAM PENYUSUNAN PENYUSUNAN MODUL AJAR

MTS SE KKM MTSN 4 KEDIRI BERHASIL MENGANALISIS MISKONSEPSI PEMBELAJARAN TERDIFERENSIASI

Oleh: Marjuki Universitas Qomaruddin Gresik Fasilitator Program Sekolah Penggerak Pak Angsori, S.Pd… Baca Selengkapnya MTS SE KKM MTSN 4 KEDIRI BERHASIL MENGANALISIS MISKONSEPSI PEMBELAJARAN TERDIFERENSIASI

OPTIMALISASI RUANG KELAS MENJADI RUANG MULTIMEDIA SEDERHANA DI SMPN 2 JRENGIK

Oleh : Yoyon Sugiyono, S.Pd.,Gr. Situasi jumlah siswa pasca adanya wabah virus corona di sekolah k… Baca Selengkapnya OPTIMALISASI RUANG KELAS MENJADI RUANG MULTIMEDIA SEDERHANA DI SMPN 2 JRENGIK

MTS NEGERI 2 KEDIRI BERHASIL MENGANALISIS PRINSIP PEMBELAJARAN TERDIFERENSIASI

Oleh: Marjuki Universitas Qomaruddin Gresik Fasilitator Program Sekolah Penggerak Selama dua hari t… Baca Selengkapnya MTS NEGERI 2 KEDIRI BERHASIL MENGANALISIS PRINSIP PEMBELAJARAN TERDIFERENSIASI

GORESAN SANG PELUKIS MASA DEPAN

Oleh : Swasti Shinta Meirina, S.Pd Sejarah tidak pernah lupa bahwa pada tanggal 6 dan 9 Agustus 194… Baca Selengkapnya GORESAN SANG PELUKIS MASA DEPAN

Model Pembelajaran “PAJET PENTER” menjadikan Murid Belajar IPS dengan Riang, Ngantuk Pun Hilang

Oleh : Syarifah Hasanah, S.E, M.Pd Situasi IPS atau yang dikenal dengan pelajaran Ilmu Sosial meru… Baca Selengkapnya Model Pembelajaran “PAJET PENTER” menjadikan Murid Belajar IPS dengan Riang, Ngantuk Pun Hilang